Sabtu, 14 Maret 2009

Profil Singkat SMP Kebon Dalem











SEJARAH
Berdiri pada 1 Agustus 1952, sekarang memasuki usia yang ke 56 dan sudah mengalami beberapa pergantian kepala sekolah. SMP Kebon Dalem dibawah yayasan Penyelenggaraan Ilahi Indonesia telah meluluskan 8000 siswa dari berdiri hingga sekarang, diman para alumi tersebar kebebagai kota dan negara,
VISI, MISI, PELINDUNG SEKOLAH
Lembaga Pendidikan yang mengembangkan peserta didik menjadi pribadi cerdas, berkarakter, beriman akan PI.
Mengembangkan sistem pendidikan yang mendukung pertumbuhan kecerdasan, karakter dan iman akan PI secara terpadu. Mengembangkan profesional penyelenggaraan, pengelola dan pelaksana pendidikan. mendampingi peserta didik menjadi pribadi cerdas, kreatif dan pelaku perubahan sosial ( servant leadership ). Mendampigi peserta didik menjadi pribadi yang berkarater khas PI
STATUS SEKOLAH
SMP Kebon Dalem yang dulunya memperoleh status Disamakan, sekarang boleh bangga dengan Terakriditasi A **
FASILITAS SEKOLAH
Dalam usianya yang ke – 56, SMP Kebon Dalem semakin komplet dengan berbagai fasilitas seperti Laboratorium Komputer Ber- AC, Laboratorium Fisika, Laboratorium Biologi, Laboratorium Bahasa, Ruang Multi Media, Ber-LCD, Ruang Perpustakaan dengan sistim komputerisasi.
PEMBELAJARAN
Sekolah yang bermotto “ menjadi teman seperjalanan untuk meraih yang terbaik” ini pada tahun pelajaran 2008/2009 semakin berkembang dengan sistim pembelajaran baru yakni dengan sistim KEMAKI( Kreatif dan sistim semi moving class sehingga semakin membuat senang anak didik.
EKSTRAKURIKULER
Untuk menumbuhkembangkan minat dan bakat siswa, maka diadakan kegiatan ektra unggulan seperti bola basket bulu tangkis, KIR ( Matematika, dan Sains ), Paduan suara, Jurnalistik, Band, dan English Club.
SMP Kebon Dalem dalam pengembangannya dibangun atas dasar kasih. sebagai mananya yang diajarkan oleh Yesus sendiri, serta menamnakan nilai – nilai kristiani yang diimani dan amini oleh Bapak Pendiri Suster – suster Penyelenggaraan Ilahi .

BRAVO SMP KEBON DALEM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar